Rabu, 17 Oktober 2012

(Road to MUFFIN) Our First Event!


Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh!! Apa kabarnya, Sobat?

Subhanallah, setelah lima bulan vacuum dari dunia blogging, admin ingin sekedar berbagi kisah nih. Yah, review juga sih. Tentang event pertama kita setelah resmi menjabat sebagai pengurus. Ada yang ingat? Yap! Benar sekali! MUFFIN. Muharram Festival For Islamic New Year. Udah inget? Acara yang berisi khitanan masal. Acara yang sudah melalui berbagai perjalanan yang cukup panjang dan berat.

Masih ingat persiapannya? Penuh banget sama yang namanya suka dan duka. Ada yang sakit, ada yang nangis, ada yang galau (galauin acara yaa :p), ada yang pesimis, ada yang optimis, ada yang aneh (?), dll. Satu hal yang pasti, kekeluargaan. Satu kata itu amat sangat terasa sekali dalam keluarga alias panitia Muffin. Gimana nggak? Dari hari Senin-Selasa-Rabu-Kamis-Jumat-Sabtu-Minggu-Senin-Selasa selalu full rapat. Plus selalu keluar dari mushola tercinta saat hari sudah gelap. Kita seneng bersama, sedih bersama, deg-degan bersama, karena ini event pertama kita! Subhanallah, kangen nih :')

Walaupun di awal acara kita agak khawatir sama jalannya acara ini, tapi Alhamdulillah banget segalanya berjalan dengan lancar. Pokoknya, semua lelah dan capek kita menguap begitu aja setelah melihat betapa semangat dan cerianya peserta kita yang imut-imut ini. Mereka gak ada takut-takutnya lho. Semuanya semangat banget! Rasanya kita kayak tiba-tiba punya adek kecil sembilan orang :)

Sembilan shalihin ini juga semuanya hebat-hebat lho! Karena, panitia mencari calon-calon peserta hanya dalam waktu tiga hari. Yaitu H-3. Bahkan ada juga yang H-2 dan H-1! Bayangkan betapa beraninya mereka, wuiih.

Kira-kira seperti inilah percakapan antara panitia dan wali dari peserta kita kali ini.

Ibu peserta: Dek, besok Kamu sunat ya. *ngomong dengan enteng*
Peserta: *diam sebentar* Oke, Bu.

Tuh, kan. Mereka pemberani banget! Walaupun ada juga yang kayak gini.

Panitia: Bu, anaknya besok mau disunat gak? *harap-harap cemas
Ibu peserta: *gak sempet ngomong apapun, anaknya sudah datang duluan*
Calon peserta: *mendengar kata sunat* "Huaaaaaaaa," *nangis kejer sambil lari*
Panitia: *pulang*

Yah, kurang lebih seperti itulah percakapan yang dilakukan oleh perwakilan panitia. Jadi inget, waktu mereka cerita semua panitia sampai ketawa parah ngedengernya.

Mau tahu cerita lebih lanjutnya? Yuk kita tengok post diatas :)

Wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Clock

Followers