Kamis, 23 Februari 2012

Salam Sapa Rohis One :)

Assalamu'alaikum warrahmatullah wabarakatuh! :)
Salam ukhkuwah para sahabat dakwah, hehe afwan nih admin akhir-akhir ini jarang update blog. Saya lagi sibuk mengembangkan 'elemen-elemen' yg ada di blog ini. Mohon do'a ya, Insya Allah postingan rutin setiap kegiatan kami dapat segera diwujudkan.

Oh iya sekedar info, dalam kurun waktu Januari-Februari ini Rohis One Alhamdulillah sudah melaksanakan beberapa acara diantaranya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H, pada tanggal 4 Februari lalu. Acaranya bebrbentuk tabligh akbar dengan pembicara Ustad Ahmad Ihsan atau liebih dikenal dengan Ustad Cepot, Tunggu postingan kami tentang kegiatan ini ya!

Oh iya Insya Allah, besok Jum'at 24 Februari 2012 SMA Negeri 1 Tangerang dibantu dengan Rohis One akan melaksanakan acara Manasik Haji. Kegiatan ini disesuaikan dengan kurikulum mata pelajaran Agama Islam untuk kelas 10. Mohon do'a untuk kelancaran kegiatan ini ya sahabat dakwah!

Oke, sekian sepatah-dua patah kata dari admin. Semoga kedepannya kita masih diberi kesempatan untuk menunaikan syariat Islam sesuai Al-qur'an dan As-sunnah. Aamiin yaa rabbal alamin!

Wassalamu'alaikum warrahmatullah wabarakatuh! Allahu Akbar! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Clock

Followers